CLUTCH


Harga Rp. 100.000
StokTersedia
Deskripsi Produk
Kartu pinjaman penonton, dikocok bebas oleh penonton. Lalu  penonton bebas pilih satu kartu tanpa dipaksa. Lalu kartu dimasukkan lagi oleh penonton itu sendiri dan dikocok lagi oleh penonton. lalu dimasukkan ke dalam kotaknya lagi dan ditaruh di dalam kantong penonton.
.
Nah pesulap menjelaskan sedikit bahwa seorang pencopet (atau sebutan keren nya teknik Pickpocket) yang dasar dan pemula adalah apabila misalnya hanya mengambil dompet seutuhnya lalu korban sadar dan dilaporkan .

Tapi… Pickpocket yang hebat adalah apabila ia bisa merogoh dompet anda, membukanya dengan cepat lalu mengambil HANYA uang-uang anda, dompet tetap ditinggalkan tidak diambil dan korban tidak sadar kalau uangnya sudah diambil.
.
Nah kali ini pesulap akan mendemonstrasikan hal serupa, ia akan merogoh ke kantong penonton, membuka kotak kartu dengan cepat, dan mengambil hanya 1 kartu pilihan penonton. Ingat kartu penonton tadi sudah dikocok oleh penonton itu sendiri, dimasukkan ke kotak dan dikocok sekali lagi dengan bebas.
.
Hanya dalam 2 detik pesulap merogoh kantong dan berhasil mengeluarkan 1 lembar kartu.
Dan tentu saja itu adalah kartu pilihan penonton !
.
-Semua bisa diperiksa
-Tanpa kartu duplikat
-Kartu bisa ditanda tangani
-Tanpa Palming !
-Tanpa kecepatan tangan yang sulit
-Mudah memainkannya
-Bisa gunakan kartu pinjaman
-Sangat FAIR dan penonton sendiri yang mengkocok kartunya
-Tanpa Stooge / combe / asisten / penonton menyamar
-Tanpa Forcing kartu sama sekali
.
Saat anda sudah mempelajari Clutch, anda akan segera mempraktekkannya, bukan hanya untuk trik clutch saja, tetapi materi ini bisa anda pakai untuk teknik kartu anda lainnya.
.
Langsung saja tonton DEMO nya yang dimainkan LIVE !!!


Demo

5 24