Envylope Magic Trick



Harga Rp. 60.000
Deskripsi Produk
Envylope by Brandon David & Chris Turchi adalah suatu permainan kartu yang membuat suatu kejaiban dan takjub apabila di mainkan secara close-up .

Dimana performance nya kamu memperlihatkan dan memberikan amplop kepada audiens lalu setelah di cek oleh penonton amplop dalam keadaan normal dan biasa saja,lalu kamu mengeluarkan satu deck kartu dan mempersilahkan penonton untuk memilih salah satu kartu,setelah di pilih kemudian satu kartu pilihan penonton tadi di tanda tangani olehnya.

Kemudian kartu yang telah di tanda tangani di masukkan kembali ke dalam deck kartu dan hana dengan sedikit gerakan magic ternyata satu deck kartu tadi telah berubah menjadi sebuah amplop , tak hanya cuma itu lebih killer nya lagi kartu yang tadi di pilih dan di tanda tangani ada di dalam amplop ..ck..ck..ck..very killer !!

Alat sulap Envylope dan trik kartu ini sangat killer efek nya apabila kamu telah menguasai permainan dari gimmick Envy-lope ini.

Envylope ini sangat di rekomedasikan untuk kamu yang suka dengan permainan efek-efek trik kartu,ilusi-ilusi yang menggunakan pemainan kartu.

Lihat aja demo Envy-lope di sini :



5 24