Escape Magic Trick



Harga Rp. 80.000
Deskripsi Produk Penonton memilih salah satu kartu dari deck yang semuanya sudah ber lubang , kemudian seperti biasa nya kartu tersebut di lihat dan masukkan kembali ke dalam deck .
Sekali lagi Pesulap memperlihatkan deck yang semuanya telah berlubang di bagian sudut atas tersebut .

Lalu tidak ketinggalan satu kartu yang telah di pilih penonton tadi di masukkan ke dalam deck , dan kartu penonton tadi di taruh di depan muka deck .

Kemudian pesulap memerintahkan penonton untuk mengikat deck kartu tersebut agar memastikan bahwa tidak ada satu kartu pun yang dapat di pindahkan atau berpindah .
Lalu apa yang terjadi , setelah pesulap mengusap deck dengan sentuhan magic –nya , ajaibnya salah satu kartu pilihan penonton telah hilang dan berpindah tempat ke belakang .

Padahal jelas sekali tadi kartu pilihan penonton ada di atas deck kartu dan real terlihat .

Routinitas Escape bukan hanya itu , kamu dapat membuat satu kartu yang di pilih penonton yang di ikat ke dalam deck dan ajaibnya kartu seolah dapat melepaskan diri tanpa ada sobekan sedikit pun .

3 efek Rutinitas dan ada 6 Variasi yang akan di ajarkan oleh Mickael Chatelein dalam video DVD Escape Copy Original nya ini .

Kamu bebas memilih rutin yang mana yang kamu sukai dalam permainan Escape ini .

Kamu akan mendapatkan 1 Set Dvd dua bahasa ( Inggris dan Perancis ) + Gimmick Escape yang sangat mudah di mainkan karya Mickael Chatelein .

lihat Demo nya di sini :



5 24