Haunted Deck Trick



Harga Rp. 40.000
Deskripsi Produk Haunted deck adalah permainan kartu yang dapat mengeluarkan 4 kartu seperti kekuatan gaib. Anda Akan melihat efect yang memukau dari permainan ini. Anda mendapatkan gimick siap main.Efek permainan kartu yang sangat killer apalagi jika dibumbui trik berbau bizzare , dimana kamu meminta penonton untuk memilih kartu bebas semaunya .
Lalu kartu ditanda tangani , kartu dimasukan kembali ditengah deck .

Kemudian kamu taruh deck tersebut jauh dari jangkauan,yang sangat ajaibnya deck tersebut dapat bergerak sendiri dan memotong menjadi 2 bagian lalu pas di kartu pilihan penonton.

Bukan hanya kartu remi saja,kamu juga bisa menggunkan kartu Tarot,kartu bisnis,kartu nama dll .
Setelah kartu terpotong, ketika tumpukkan kartu diangkat akan terpental keluar (inilah efek yang akan membuat penonton terkejut !! ).
.
Haunted by Peter Eggink efeknya sama seperti permainan Haunted Deck atau Spooked , sang kreator /magician Al Baker menciptakan ide permainan yang berbeda , sebuah trik deck kartu yang dapat memotong sendiri tepat di kartu pilihan penonton.

Haunted by Peter Eggink tanpa benang , tanpa di hubungkan ke badan kamu, kartu jauh dari jangkauan dan di letak kan di lantai atau meja .

Dan kartu bisa diperiksa sebelum dan sesudah.

5 24