Ichange Project



Harga Rp. 80.000
Deskripsi Produk Perubahan kartu super cepat, sekarang sudah bisa anda dapatkan dan anda lakukan sendiri dengan kedua tangan anda.

Efek ini tanpa perlu diragukan lagi, adalah sebuah efek kartu bertukar posisi dari kantong yang paling sempurna yang pernah ada. Dari otak sang jenius, siapa lagi selain Peter Nardi, hadirlah efek iChange ini, yang sangat sederhana namun perubahan kartunya terlihat jelas sekali.

4 buah kartu as dan kartu king diperlihatkan pada penonton, 4 as kemudian diletakkan masing-masing di dalam saku jaket anda di posisi yang berlainan, satu kantong jaket diletakkan 1 kartu as, sisanya, yaitu ke 4 kartu king di spread di tangan, ditunjukkan pada penonton satu kali lagi, bisa ditunjukkan depan dan belakannya, tanpa move aneh sama sekaliiii, 4 kartu king di tangan anda berubah menjadi 4 buah kartu as!

Dan tanpa gerakan aneh-aneh pula, secara perlahan kartu-kartu yang ada di kantong jaket anda keluarkan, dan ternyata sudah berubah dari as menjadi King semua. Benar-benar 4 kartu sudah bertukar posisi dengan 4 kartu lainnya.

Belum selesai! semua kartu itu kemudian diletakkan di tangan penonton, dan ditutup dengan tangan satunya, lalu penonton diminta menyebutkan satu gambar kartu, antara king atau as? misalnya penonton menyebutkan As, dan tangan penonton tadi dibuka, ternyata ke 4 kartu as sudah menghilanggg dari dalam tangan penonton itu...dan hanya tersisa 4 kartu king di tangan penonton anda tadi... Luar biasa sekali...

Belum selesai juga! Pesulap kemudian kembali merogoh kantung jaketnya dan ternyata ke 4 as yang hilang tadi sudah berpindah dan muncul dari dalam kantung jaket pesulap lagi... ckckck...

Nah, setelah routine permainan ini komplit selesai anda mainkan, ke 8 kartu itu semuanya, bisa langsung diberikan dan diperiksa oleh penonton anda.

iChange Gimmick dicetak dengan kartu Bicycle original. Gimmick iChange ini aman, awet, tidak bisa habis, tidak mudah rusak, anda bisa menggunakannya berkali-kali sesuka anda.
Anda juga akan mendapatkan DVD nya pembahasan, pembelajaran, handling, dan tips-tips memainkan efek iChange ini.

Di Dalam DVD ini, selain Routine aslinya tadi yang bernama The Interchange routine, juga diajarkan beberapa routine lainnya, seperti:
interchange routine yang kartunya bisa di tanda tangan oleh penonton Ichange Kickback
iChange Daleyby Mark Elsdon dan ada bonus dimana Peter Nardi menjelaskan dan membagikan tips-tips dan berbagai macam ide permainan dengan menggunakan gimmick killer ini.

Video Demo:



5 24